Kisah Sukses Masdian Menjadi Publisher Google Adsense

Kisah sukses Masdian menjadi Publisher Google Adsense – Melihat gambar di atas tentu Anda tergiur dan berharap bisa mendapatkan uang sebanyak itu. Itu adalah hal yang wajar, saya pun juga mau. Manusia cenderung dan cinta dengan harta dan dunia. Dengan harta, Anda bisa membeli apa yang Anda suka. Dengan harta pula, Anda bisa membantu sesama, dan itu adalah ibadah mulia.
kisah sukses mas dian menjadi publisher google adsense
via Facebook
Lalu yang menjadi pertanyaan, apakah uang sebanyak itu bisa diperoleh dari internet? Dengan penuh keyakinan dan tanpa ragu saya katakan, IYA bisa. Bagaimana caranya ? Tunggu dulu, sebelum membahas bagaimana caranya, ada baiknya kita baca terlebih dahulu kisah berikut. Mohon kesabarannya yaa!! Allah bersama orang-orang yang sabar lohhh..

Gambar uang diatas diambil dari akun Facebook seseorang yang menamakan dirinya Masdian Tegal. Berita kesusksesan tersebut sempat menghebohkan jagat  dunia maya, akibat keisengannya memamerkan tumpukan uang hasil kerjanya. Ia sempat menjadi sorotan para blogger, peneliti SEO, dan aktivis dunia maya lainnya. Khususnya pengguna sosial media, yaitu Facebook.

Ia mengaku bahwa uang sebanyak itu diperoleh dari kerja kerasnya di dunia "Internet Marketing", khususnya sebagai publisher Google Adsense. Dan penghasilan yang ia pamerkan tersebut murni 100% dari Google Adsense. Belum dari yang lainnya.

Namun beberapa orang menyangsikan gambar yang ia unggah, dan itu hanya editan sotoshop belaka. Tapi omongan tersebut tidak memiliki dasar yang kuat dan yang membawa isu hanya segelintir orang saja. Jadi jelas kalau gambar itu beneran, dan bukan editasn sotoshop. Amazing bukan..!!

screenshoot akun fb masdian tegal
Screenshoot akun FB Masdian Tegal
Tidak banyak informasi tentang siapa sebenarnya Masdian Tegal, informasi minim yang hanya bisa didapatkan dari akun Facebooknya saja.

Menurut pengakuannya, ia hanyalah S1 lulusan sarjana Informatika. Ia berkeinginan menjadi karyawan di sebuah perusahaan di bilangan Thamrin/Sudirman – Jakarta, sebagaimana cita-cita kebanyakan orang lain. Dan mimpinya terwujud, setelah lulus pun ia diterima menjadi karyawan di sebuah perusahaan di bilangan Sudirman – Jakarta.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ia pun merasa bosan dengan kegiatan rutinitas seperti itu. Setiap pagi harus berangkat ke kantor berteman kemacetan dan polusi udara dari asap kendaraan-kendaraan. Tidak bisa leluasa istirahat di siang hari. Setelah merasa cukup mengabdikan ilmunya untuk masyarakat, akhirnya ia pun memutuskan untuk resign dari perusahaannya, dan ingin full time menjadi internet marketer, yang bisa mengatur waktu kerja dan istirahat sesuka hati.

Masdian Tegal menikmati pekerjaan barunya sebagai "pengangguran" atau internet marketer, walau sekilas tampak seperti penganguran, karena ia tidak berangkat pagi dan pulang malam. Namun berkat kerja keras dan kesungguhannya, serta dibarengin dengan mendekatkan diri kepada Allah, serta berbakti dan membahagiakan orang tua, ia pun sekarang bisa merasakan hasil jerih payahnya.

Namun Masdian Tegalorangnya sangat rendah hati sekali, ia menuturkan kalau uang sebanyak itu tidak seberapa, hanya bisa cukup untuk membeli tahu saja.

Anda ingin sukses seperti Masdian? Berikut ini kiat-kiat sukses yang bisa kita ambil dari postingan-postingannya di FB. Jadi untuk mencapai kesuksesan, Anda harus sabar, tidak tergesa-gesa dan menikmati proses pekerjaan apapun yang Anda gelutin.

Harus banyak bersyukur dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan taat kepada-Nya. Berbakti kepada kedua orang tua, menurut penuturannya hampir tiap minggu, ia mengajak kedua orang tuanya menikmati hasil jerih payahnya dengan makan bersama di luar. Dan poin penting juga adalah ia mau berbagi ilmu dan pengalaman kepada orang lain, dan memotivasi orang lain supaya bisa berhasil dan sukses seperti dia.

Sekian yang bisa saya tulis tentang Masdian Tegal. Semoga kisah suksesnya mampu memberi inspirasi dan motivasi bagi kita untuk maju dan sukses. Terima kasih atas kunjungannnya, sekian wassalaam.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah Sukses Masdian Menjadi Publisher Google Adsense"

Post a Comment